Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2017

Anime Terbaik Dari Berbagai Genre

Title : Anime Terbaik Dari Berbagai GenreBeberapa hari terakhir saya sering menonton serial anime. Entah itu genre comedy, romance, action, maupun echi (genre dimana tokoh pria disukai banyak wanita). Dibawah ini adalah beberapa anime terbaik yang dapat kami rangkum dari berbagai genre. 1. NARUTO
Siapa sih yang gak tau anime yang satu ini. Anime yang mengisahkan perjuangan seorang bocah ninja yang ingin menjadi Hokage (pemimpin sebuah desa). Anime yang satu ini memiliki sekitar lima ratus episode lebih. Wah banyak yah. Saya sendiri gak sempat menonton habis episode ini karena gak punya waktu. Tapi saya sudah menonton episode terakhir naruto ini. Akhirnya Naruto berhasil menjadi Hokage dan menikahi Hinata. Memiliki dua anak bernama Boruto & Himawari. Berhubung Naruto sudah tamat, maka sebagai gantinya penulis membuat anime baru berjudul Boruto. Satu hal yang bisa saya petik dari anime Naruto ini. Yaitu "Aku Ingin seperti Naruto. Walau tak mendapatkan Sakura, tapi mendapatkan H…

Komikku : Lola - Rencana Liburan

Meme Lucu Ini Bikin Galau Kamu Hilang Seketika

Title : Meme Lucu Ini Bikin Galau Kamu Hilang SeketikaKamu lagi galau setelah ditinggalin mantan ? Emang yah putus itu bikin hati nyesek gak karuan. Yang paling penting sih kamu harus bisa move on setelah perpisahan. Jangan biarkan kegalauan kamu berlarut-larut hingga kamu terperosok dan tak bisa bangkit lagi (jiah si Ahya kata bijaknya tamvan banget :-) )Beberapa meme di bawah ini bikin kamu ngakak seratus persen dan menghilangkan kegalauan kamu seketika.

Rahasia Di Balik Seragam Siswi Jepang Yang Pendek

tittle : Rahasia Di Balik Seragam Siswi Jepang Yang PendekDalam dunia pendidikan pakaian harus disesuaikan lebih mendidik dan memenuhi norma kesopanan, namun hal unik terjadi di Jepang malah mengenakan Rok pendek bagi para pelajar perempuan. Dengan wajah imut ditambah rok pendek diatas lutut, tentu saja hal ini membuat para lelaki mimisan :) .    Namun ternyata ada alasan dan sejarah mengapa rok siswi di jepang berupa rok pendek. Sekolah di jepang menerapkan aturan mengenakan baju seragam diterapkan bagi semua sekolah negeri maupun swasta. Hal unik bagi wanita jepang, karena hampir seluruh wanita jepang mengenakan seragam sekolah dengan rok siswi rata-rata 16,7 cm di atas lutut.Sejarah Rok Pendek di JepangZaman dahulu kala, siswi jepang zaman dahulu mengenakan kimono dalam kehidupan. Tahukan apa itu kimono ? Kimono adalah seragam jepang yang sangat menyulitkan dalam belajar dan bergerak terutama pada saat beraktifitas seperti olahraga. Seorang kepala sekolah dari Fukuoka jo Gakiun ber…

Wahai Langit Kau Adalah Inspirasiku

title : Wahai Langit, Kau Adalah InspirasikuAku adalah “seekor burung” yang lain daripada yang lainnya. Tak seperti burung lain yang memiliki sayap, sayapku patah sejak cangkang pembungkusku retak. Kupikir setiap burung memiliki sayap yang sama, tapi ternyata hanya sayapku saja yang tak bisa memeluk angin.Sejak lahir hidupku dua kali lipat lebih berat daripada burung-burung lain, mulai dari susah mencari makan sampai menanggung cemoohan tiada henti. “Dasar burung tidak bisa terbang.” begitu katanya. Bukan hal yang mudah hidup dengan sayap yang patah, apalagi jika engkau adalah pengagum “langit”.Tak terasa semenjak aku melihatmu wahai langit, engkau adalah hal terindah yang pernahku lihat. Wajahmu yang syahdu yang dihiasi gumpalan awan lembut bahkan lebih indah daripada musim semi. Engkau selalu tersenyum pada siapa saja yang menatapmu, membuatnya terpaku lalu tenggelam dalam buayan surga. Dan sejak saat itu, duniaku bukan lagi duniaku melainkan duniamu. Bagiku, engkau adalah jiwaku.Ta…

Daftar Jualan PULSA AKios

Hai semua. Hari ini saya baru mulai jualan pulsa nih. Baik pulsa maupun token listrik. Berikut daftar harganya :Pulsa All Operator
5k : Rp 7000/ $0.5
10k : Rp 12k/ $1
20k : Rp 22k (telkomsel)
25k : Rp 27k/ $2
50k : Rp 52k/ $4
100k : Rp 100k/ $8Token Listrik
PLN20 : Rp25k /$2
PLN50 : Rp53k /$5
PLN100: Rp 100k/$10Hubungi Kami :
sms : 0822-5344-4453
bbm : D525453DMetode Pembayaran :
Paypal : teamgauls@gmail.com
Bank   : Akan segera ditambahkan

Tipe Anak SEKOLAHAN Yang Pasti Ada di Kelasmu. KAMU Tipe Yang Mana ?

Title : Tipe Anak SEKOLAHAN Yang PASTI Ada di Kelasmu. Kalo KAMU Tipe Yang Mana?1. Anak cakep Tipe anak yang satu ini memiliki wajah yang ganteng dan cantik. Setiap kehadirannya tentunya akan membuat kita terpana atau terpesona. Gak jarang setiap sekolahan punya murid cakep, baik itu ganteng atau cantik. Mereka selalu jadi sorotan dan di sanjung-sanjung. Apa lagi jika Anak tersebut ganteng atau cantik lalu menjadi anggota Osis tentunya akan sangat terkenal dikalangan pelajar sekolahan itu.2.  Anak pintar 
Tipe anak yang ini sangat digemari oleh seluruh siswa di kelas. Apalagi saat ulangan tiba. 3. Anak Bodoh/kurang pintar Ada murid Pintar, Tentunya disetiap sekolahan ada juga anak yang bertipe seperti ini. Biasanya mereka hanya berteman dengan sesama tipe ini. Tapi ada juga yang bodoh tapi cerdik maksudnya cerdik menyontek. Ada beberapa kasus, orang bodoh dapet rangking ke 1 atau 3 tentunya berkat kecerdikannya yang luar biasa layaknya seorang panglima yang menyusun strategi. 4. Anak …

Kelebihan Handphone Jadul Yang Tidak Bisa Kamu Nikmati Di Smartphone

Title : Kelebihan Handphone Jadul yang Tidak Bisa Kamu Nikmati di SmartphoneSekarang adalah era smartphone. Hampir semua kegiatan manusia  bisa dilakukan via smartphone. Belanja (tokopedia, olx) , belajar  (google, wikipedia) , Main Game, Gosipin orang (facebook, bbm, instagram) dan masih banyak lagi. Setiap orang yang masih menggunakan feature phone — atau yang seringkali disebut handphone jadul dianggap kurang gaul dan kuno. Tetapi tahukah kamu bahwa ada banyak kelebihan handphone yang tidak bisa dinikmati di smartphone? Apa aja ? Yuk simak KELEBIHAN HANDOHONE JADUL YANG TIDAK BISA KAMU NIKMATI DI SMARTPHONE versi wartawan gaul. 1. Hemat BateraiHandphone lama rata-rata bisa menyala 2 – 6 hari dengan penggunaan normal. Tentu ini sangat berbeda dengan smartphone yang bahkan dalam satu hari harus melakukan charging beberapa kali.Kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan low-bat, baik itu saat bertelepon lama ataupun saat melakukan perjalanan panjang.2. Hemat UangHandphone jadul memiliki …

Jika Bayi Bisa Bicara

Judul : Jika Bayi Bisa Bicara
Bayi: "Aku ingin tetap didalam rahim Ibu saja”Dokter: “ Tidak bisa, kamu harus keluar dari rahim Ibu sukarela maupun terpaksa, alam dunia milyaran kali lebih luas dari alam rahim Ibu. Engkau akan lihat keindahan alam dunia yang tak pernah engkau lihat sebelumnya , tak pernah engkau dengar sebelumnya”.Bayi : “ Aku tidak percaya, aku tidak melihat apa apa , aku tidak mendengar apa apa. Aku sudah puas dengan kesenangan alam rahim Ibu, bagiku yang penting tali pusat dialah segalanya bagiku. Aku tak butuh tangan, aku tak butuh kaki, tak guna mata, tak guna telinga, tak guna mulut. Tali pusat adalah segalanya bagiku”Dokter : “Ketika kamu lahir, segera yang akan dipotong pertama kali justru tali pusat.Tangan , kaki, mata, telinga, mulut mutlaq dibutuhkan untuk kehidupan kamu di dunia”.      Maka ketika sang Ibu melahirkan bayinya, benarlah , tali pusat yang selama ini diyakini memberi kesenangan dan kepuasan bagi sang bayi seketika itu juga dipotong. Meledak…