Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2016

KUIS KOCAK ASIK TERBARU

Halo semua. Udah lamaaaaaa banget saya vakum dari blog ini. Hampir setengah tahunan. Kali ini saya hanya mau share pertanyaan yang semoga dapat menghibur hati yang sedang merana :). Sebelum jawab baca bismillah dulu. Yang tau jawabannya tulis aja di kolom komentar :).1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran bisa untuk diet tapi kenapa gajah gak kurus2 yaa ??2. Lem itukan lengket, tapi kenapa gak lengket pada wadahnya ?3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara" terus penontonnya duduk dimana ??5. Di atas rumput kadang ada plakat yg bertuliskan "rumput jangan di injak" terus gimana cara meletakan plakat itu ??
6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya ???7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa kamu gak sadar klo soal no.4 itu gak ada ?8. Kenapa juga kamu harus kembali keatas untuk memastikannya ?Ok semua. Kalau ada jarum yang patah Jangan di simpan di dalam hati Kalau ada kata yang salah jangan di simpan di dalam peti :).tags : Quis kocak,lucu,menggel…

GAME JAVA TERBAIK

Assalamu'alaikum,sahabat wartawan gaul.Karena postingan saya diblog ini kurang dari 50,maka saya akan posting beruntun hari ini.Kali ini saya akan posting game java terbaik menurut survei WG. Ini dia gamenya 1.Age Of Empire Game ini adalah game top one menurutku.Di sini selain berperang kita juga membuat rumah,mencari makan,berteman dengan kerajaan lain,dll.Download di http://java.mob.org/game/age_of_empires_3_mobile.html2.Green Farm 3 Game ini menurutku yah lebih bagus grafiknya dibanding green farm seri sebelumnya.Disini kita bisa bertani,berternak,membuat rumah,mendekor rumah,Membuat makan ternak,memasak,dll yang lebih bagus.Kekurangannya,karena banyaknya rumah maka tampilannya jadi penuh sesak.Silahkan download gamenya di http://wapshop.gameloft.com/wapshop-id/index.php?ms_sid=4&phoneId=4332&tab=free&sv6207=91d460e5639360647380&lan=id&from=ADID-21999&operator_id=224&country_id=3. Avatar Online Indonesia
Game online ini adalah game online yang paling…

MEMBUAT LOCALHOST DI ANDROID

Hai sahabat wartawan gaul. Apa kabar ? Di waktu luang ini saya mau membagikan artikel yang berguna banget nih bagi para wapper dan developer situs. Yaitu CARAMEMBUAT LOCALHOST DI ANDROID. Sebenarnya apa sih localhost itu . Menurut Wikipedia, localhost berarti "komputer ini", ya memang localhost merupakan istilah yang berarti komputer sendiri atau bisa juga disebut server yang berdiri sendiri. Bagi kalian pengguna komputer pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang bernama XAMPP. Kegunaan aplikasi atau software ini adalah untuk membuat localhost di komputer dan mengakses file php dan mysql. Kalau komputer punya XAMPP, android juga punya fitur serupa. Kita dapat membuat localhost di android kita menggunakan aplikasi bernama androphp. Dari namanya kita udah bisa nebak donk ini aplilasi gunanya apa ? Yap untuk menjalankan progam php. Selain itu aplikasi ini juga support database mysql sehingga fiturnya lengkap deh. Kabarnya aplikasi ini sudah di delete dari google play. T…

GAME ANDROID MIRIP CLASH OF CLANS BUATAN INDONESIA

Hai semua. Kalian tau kan game COC ? Yap game yang satu ini merupakan game yang sangat populer di kalangan gamer. Nah kalian tau gak sih game Kurusetra ? Gak tau ?Game yang satu ini merupakan salah satu game yang mirip Clash Of Clans. Sama halnya dengan clash of  kingdoms dsb. Tapi kamu tau gak apa yang istimewa dari Kurusetra ? Game ini buatan anak bangsa. itulah yang menjadikan game Kurusetra ini istimewa. Kurusetra memiliki karakter game yang familiar banget di telinga orang indonesia, misalnya gatot kaca, lutung kasarung dsb . Untuk fitur gak kalah lah sama game coc. Meski ada beberapa bug. Namun pengembang masih terus memperbarui game ini agar semakin sempurna. HIDUP GAME INDONESIA !! (Semangat 45  ) Ok bagi yang berminat memainkannya silahkan download di Playstore Google.

DOWNLOAD BLACKBERRY MESENGER FOR JAVA

Hai semua. Kalian pasti tau kan Sama BBM. Bahan Bakar Minyak ? Bukan. Maksudnya Blackberry Mesenger. Aplikasi chatting besutan Blackberry ini memiliki ribuan pengguna aktif setiap harinya. Beberapa waktu belakangan BBM tidak hanya untuk pengguna ponsel Blackberry, namun Pengguna Android & Ios pun dapat bermain BBM. Bagaimana dengan Pengguna Java & Symbian. Ada kabar baik bagi kamu pengguna hape java. Sekarang kalian juga bisa BBMan langsung di hape java kalian lo. Waw !! Download aplikasi BBM FOR JAVA di link di bawahDOWNLOAD BBM FOR JAVA
Catatan : Nama aplikasi ini adalah mozat. Meski tidak terlalu mirip namun aplikasi ini mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian yang ingin BBMan namun tidak memiliki smartphone.

ALRAWI APLIKASI CHATTING BESUTAN ISIS

Sebelumnya ISIS sempat  membuat jejaring sosial bernama 5helafabook. Namun situs tersebut telah di hacking oleh sekelompok hacker. ISIS mengubah haluan ke arah pengembangan aplikasi android, Yaitu alrawi. Tak ada yang tau pasti bagaimana tampilan dari aplikasi ini karena penyebarannya di lakukan secara rahasia.Tapi di duga aplikasi chatting ini mempunyai fitur mengirim teks, foto dan video.Tujuan pembuatan Alrawi sendiri adalah untuk memudahkan komunikasi antara Anggota ISIS di penjuru dunia. Yah hal ini karena akun yang ketahuan beraffiliasi dan berhubungan dengan ISIS akan di delete atau banned.Berikut ini adalah perkiraan tampilan aplikasi alrawi.

CARA EDIT APLIKASI ANDROID

Hai semua. Kali ini kita mau nyoba utak atik aplikasi dan game yang terinstall pada android kita. Android besutan Google ini emang sedang berkembang pesat nih. Dan karena open source, maka harga Android lebih murah ketimbang Iphonenya apple. Karena murah maka pengguna android ini sudah selangit alias tak terhitung lagi jumlahnya. Di dalam android itu ada yang namanya APK. Tau gak apa apk itu ? APK merupakan format berbagai aplikasi atau game android (contohnya game.apk). Kalau kamu sudah terbiasa download game dari luar playstore, maka kamu pasti udah familier banget sama yang namanya APK ini.Sekarang kita akan mencoba mengedit game/aplikasi android atau APK ini nih. Tanpa perlu yang namanya laptop atau personal computer/pc . Gimana caranya ? Yuk simak.1. Pastikan android anda sudah dalam keadaan hidup . Kalau mati/down gimana makenya ?2. Download aplikasi APK EDITOR dari google playstore. Dengan APK EDITOR ini kita bisa mengedit gambar dalam aplikasi (reskin aplikasi) dan menghapus i…