Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

Apa Sih Fungsi Fidget Spinner ?

Title : Fungsi Fidget Spinner Sebenarnya Coba perhatiin temen-temen di sekitar kamu lebih teliti, maka kamu bakal sadar kalo sebagian dari mereka suka gak bisa diem. Ketika disuruh duduk tenang, ada aja bagian tubuh doi yang gerak-gerak, entah itu kakinya goyang-goyang, tangannya ngetok-ngetok meja, atau mulutnya bergumam-gumam.Bisa jadi, ada juga yang menyalurkan hasrat fidgeting mereka dengan fidget spinner. Itu loh, mainan baling-baling kecil yang bisa kayak nempel di satu jari dan diputar dengan jari lainnya di tangan yang sama. Atau mungkin, kamu sendiri yang paling gemar fidgeting di antara temen-temen.Kata pendapat psikolog, mainan itu adalah terapi yang baik buat kamu yang cenderung gampang gelisah, susah fokus, hiperaktif, ADHD, atau punya trauma tertentu. Dorongan fidgeting emang jangan dipendam karena bikin susah fokus dan kesulitan dalam ngerjain berbagai hal.Jadi fungsi utama fidget spinner adalah untuk menyalurkan gerakan kita yang sulit untuk ditahan. Dan dengan alat in…

Ternyata Upil Bisa Dimakan

title : Ternyata Upil Bisa Dimakan ! Mau Coba ?Sebagian besar orang mungkin akan menunjukkan ekspresi jijik ketika membicarakan upil, kotoran hidung. Apa lagi melihat atau mendengar kalau ternyata, upil ini nggak kotor-kotor amat sampai masih bisa kamu makan. Jangankan memakan kotoran tersebut, melihat orang mengupil saja kamu mungkin merasa jijik. Tapi ternyata upil bisa dimakan dan nggak akan membuat kamu sakit. Bahkan kebalikannya, upil dapat membuatmu sehat wal afiat. Hal ini diutarakan the Independent. Media tersebut menulis, sebuah penelitian berjudul "Salivary Mucins ProtectSurfaces fromColonization by Cariogenic Bacteria" yang dilakukan tahun 2015. Penelitian itu menunjukkan, kalau kamu sebenarnya harus memakan upil dan mengajarkan anak-anakmu nanti untuk melakukan hal yang sama. Memang sangat menjijikkan, tapi ini hasil penelitian, lho.  Ternyata, ada alasannya, gan. Upil bukan cuma bermanfaat tapi juga berperan penting dalam pertumbuhan anak-anak. Penelitian ini me…

Boneka Cantik Ala Jepang

Title: BONEKA SEKSI ALA JEPANGSebuah perusahaan pembuat boneka seks di Jepang telah berinovasi menciptakan boneka pemuas nafsu syahwat seperti layaknya manusia hidup. Kulit boneka dibuat tampak asli dan jari-jari boneka bisa bergerak.Produsen boneka seks itu adalah Orient Industry. Menurut perusahaan itu, boneka seks inovasi terbaru mereka dibuat untuk memenuhi kebutuhan biologis kaum Adam. Di mana, rambut, mata dan kulit dibuat mirip manusia asli.Menurut kalian boneka ini cantik apa cantik :)